Wih wih Ramha Azhari Telanjang

Apa kabar? Malam ini aku janjian dengan anak Klas 2 SMA yang 'pengen' nyobain ML. Dia belum pernah ML sebelumnya. So pasti perawan. Dia bilang, baru putus satu bulan sama pacarnya. Trus dia di panas2in sama teman2nya. "Kamu nyobain ml gitu lo, rasanya...enaaaak banget", akhirnya dia mau nyoba.

Aku ketemu dengannya di Mirc. Dengan Inisial F.

Dia banyak bertanya pada saya, bagaimana rasanya, enaknya kayak gimana sih, trus mulai darimana, dll. Aku bilang saja, "udah nanti khan ketemu, kita ML, pas punyaku masuk ke punyamu, aku nanti akan tanya, apa bener enak? enaknya dimana? enaknya kayak apa?", wih wih jadi horny mbayangin.

Oke kalian tunggu, malam ini aku akan post hasil pertemuanku dengan F ini.

Oke fren sambil nunggu, aku mau bagi Foto Telanjang RAHMA AZHARI. Kalian pasti pernah dengar, iya khan?? Siapa yg ga tau keluarga AZHARI gitu loh...Ah setelah lihat fotonya, aku jadi pengen nyobain ML sama Rahma Azhari. Enak pastinya ya...

Langsung saja kawan :






































Yang full Body paling MANTAB nigh :

2 comments:

Anonymous said...

thanks, ft lama sih...tp masi nggrengseng..

Anonymous said...

sipp