Paling Enak Bispak SMA

Aku udah lama malang melintang di dunia ranjang. ML sana ml sini. Dan hampir semua tipe cewek sudah pernah kucoba. Kecuali nenek2. Ya eyaalaaaah...

Dan dari pengalamanku selama ini, aku punya satu kesimpulan : "bispak paling enak adalah bispak yang masih berstatus ANAK SMA".

Percaya ngga?

Anak SMA itu terasa nikmat sekali karena :

1. Masih baru, emank rata2 sudah tidak perawan, tapi biasanya baru mengenal SEX dengan 1 atau 2 orang saja, so pasti meki mereka enak. Kayak perawan gt.

2. Karena mereka masih baru tsb. maka, mereka sangat menikmati SEX. Pernah ga kamu ML sama orang yang tiap hari ML, selama berbulan2, bertahun2. Ah ga enak. Kalau sama anak SMA, mereka menikmati, sangat menikmati SEX. Karena mereka baru mengenal SEX.

3. Mereka rata2 bersih dari penyakit. Ini sejalan dengan no. 1 dan no. 2.

4. Muda itu kecantikan tersendiri. Tubuh mereka kecil, bugar, keset, sintal.

5. Payudara mereka baru berkembang. Enak bener.

6. Mereka ga terlalu menuntut yang macam2.

7. Kalau aku bisa buat mereka ketagihan ML sama aku. Itu artinya rejeki nomplok. Seperti yg terjadi 2 minggu lalu. Aku ML sama Ayu, dia masih belum pengalaman gitu dengan SEX, maklum masih SMA klas 2. Nah waktu pertama kali tuh burung saya masuk ke guanya, dia bilang "uh...kerasa banget...", saya tanya "apanya yang kerasa?". Padahal saya sudah tau apa maksudnya, dia bilang "anunya kerasa banget...manteb". Wih senengnya...emank sih rata2 yang baru ML sama aku biasanya bilang begitu. Itu karena burungku LUMAYAN gedenya. Akhirnya saya yakin dia akan ketagihan.

Oke, masih belum cukup semua itu untuk membuktikan enaknya bispak SMA...coba saja ML sama anak SMA. Trus koment di sini!!

Nih ada satu foto penampilan anak SMA jaman sekarang, aku dapat di INTERNET. Yoopo jeh?

























5 comments:

Anonymous said...

hp nya dong....... abg smu ga nahan

Anonymous said...

bleh toeeee...
aq mw..
cariin dink..

Anonymous said...

bleh toeeee...
aq mw..
cariin dink..

adil said...

aq mw...
q nak UM...

Anonymous said...

kamu tau gak alamatnya bisapak sma di pasuruan kalau tahu tolong kirim ke emailku y...theteckoes_curut@yahoo.com