Pengen ML Sama Artis Indonesia

Sekarang aku jadi tahu bahwa Artis Indonesia, banyak yang bisa dibooking. Emang ga semua ih...Kemarin aku kenalan dengan GM salah satu artis. Kemudian kita chatting.

Saya ditawari beberapa artis terkenal. Harganya mulai jutaan rupiah sampai ratusan juta rupiah. Bahkan ada salah satu artis, paling top sekarang. Siapa dia? Dia ternyata juga bisa dibooking, biayanya 200jt seharian, dan mainnya harus di Singapura.
Oke saya memang ga punya duit sebanyak itu. Tapi bolehkan bermimpi...Suatu saat aku bisa ML dengan Artis Indonesia.

Nama artis2 yang bisa dibooking saya rahasiakan. BTW, nih ada beberapa pic yang mupengin banget. Berasa telanjang gitu (ini bukan yang bisa dibooking ya). Cuma foto mupengin aja.










Ini bonusnya :

2 comments:

Anonymous said...

blog dengan style yang baru nih bro...terus update bro.

garnetjacinda said...

Slots - The Magic Kingdom of Poker Club
You can play for fun at Slots - The Magic Kingdom of 김해 출장안마 Poker Club. From penny slots 세종특별자치 출장안마 and progressive 강원도 출장안마 jackpot slots to 안동 출장샵 our daily tournaments, we have 창원 출장마사지